CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Cloudy With A Chance Of Sun

Minggu, 27 November 2011

ALL ABOUT DANBO :)

Hi friends! udah lama gak ketemu, setelah sekian lama akhirnya baru sempat ngeposting lagi. ^_^
sebenernya blog ini udah lama dibuat, tpi baru skarang bisa share with my blog.... dan mhon dimaklumi ya karna blog ini masih apa adanya dan dalam proses agar lebih baik lagi :)
Kali ini lagi mau cerita tentang si kotak kardus dari jepang yang lucu, imut, unik, fotogenik dan menggemaskan, yg namanya "DANBO".

DANBO adalah kependekan dari Danboard, dibuat dari kertas karton board. Boneka ini adalah kreasi dari Azuma Kiyohiko seorang komikus serial manga Yotsuba. Bentuknya sangat unik, yaitu action figure dengan penampilan seperti manusia dengan ukuran mini 7 cm dan 13 cm. Siapa pun pasti akan merasa gemas ketika melihat si Danbo ini. Bagaimana tidak DANBO dapat digerakkan secara manual dan dibentuk dengan berbagai macam gaya unik.
Perusahaan yang membuatnya menggunakan teknologi tinggi di setiap persendian boneka ini sehingga membuatnya mampu bergerak luwes. Ekspresi dari si kardus imut ini menjadi daya tarik utama. Di jepang dijual dengan harga mulai dari 5000 yen atau sekitar Rp. 500.000 rupiah per bijinya. Dalam serial manganya danbo mungil ini dapat bergerak ketika ada koin yang dimasukan kedalam mulutnya. Sayangnya harganya mahal, klo harganya lebih miring pengen pesen 10 buah danbo, sekalian sma anak2nya, neneknya, cucunya&cicitnya...

Dan ini adalah beberapa gambar danbo dengan pose2 yg keren&fotogenik :

 









 

Dan itulah beberapa koleksi foto2 danbo dngan efek&background yg keren-keren, dan tentunya dengan pose yg fotogenik... sbenernya masih bnyak lagi koleksi foto2 danbo, tpi kalo dimasukin semua kayaknya gak akan muat... oke friends, udah dulu ya, thanks atas perhatiannya dan smpai ktemu lagi di lain waktu, tpi sebelumnya jngan lupa join my blog dulu ya!  BYE....  >_<

0 komentar:

Posting Komentar

Soundcloud