CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Cloudy With A Chance Of Sun

Sabtu, 24 Agustus 2013

EXO COMEBACK!


Hi guys lama tak bertemu :) Kali ini gue mau ngebahas seputar EXO comeback, mungkin sekarang udah telat ngebahasnya tapi kan lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali :p Setelah debut dengan MAMA tahun 2012 kemaren exo bisa dibilang vacum selama satu tahun lebih buat persiapan comeback mereka. Dan yang pastinya nunggu setahun lebih itu rasanya kayak nunggu bertahun-tahun lamanya. Tapi penantian selama setahun lebih pun terbalaskan setelah exo comeback dengan WOLF bulan mei 2013 kemaren. Dan kesan pertama gue waktu ngeliat mv mereka adalah seneng sekaligus bangga , karena disitu akhirnya mereka bergabung lagi sebagai exo bukan exo k ataupun exo m dan koreografi mereka yang bisa dikatakan lumayan sulit dan yang pastinya mempesona.  Dan baru aja lagi nikmatin wolf era eh mereka comeback lagi dengan repackaged album mereka yang pertama yang berjudul GROWL hanya jeda beberapa minggu setelah Wolf. 

Dan pastinya kesan pertama para exostan saat ngeliat mv growl adalah spechless. Saat pertama kali ngeliat dance mereka gue bener-bener proud sama mereka, karena dapat kita liat kalo dance growl itu sangat sulit dan sangat fatal, terutama pas bagian chanyeol berdiri di tengah disaat member lain harus jungkir balik dengan dance mereka, dan kenapa menurut gue itu fatal dan bahaya karena kalo mereka salah gerakan sedikit pas mereka muterin badan mereka dalam posisi itu yang pastinya akan terjadi adalah badan mereka bakal kehempas ke lantai, dan yang pasti rasa sakitnya itu bukan main. Selain itu gue juga suka tempo sama lagunya yang unik. Walaupun pada awalnya pas gue ngeliat mv mereka gue agak sedikit merasa kecewa karena gue heran kenapa mereka syuting di satu tempat dan gak ada individual part kayak di teaser mv sebelumnya. Oh iya gue mau cerita sedikit tentang mv growl. Pertama kali gue ngeliat mv growl itu pas tengah malem, kerena waktu itu gue lagi ngerjain tugas sambil stay didepan laptop buat nungguin mv growl. Dan pas gue buka mvnya yang pertama kali gue rasain adalah spechless dan seneng bukan main, dan gue kira mereka itu syuting di besement mall/basement sm. Tapi pas gue ngecheck twitter ada yang bilang kalo di mv itu ada penampakannya, awalnya gue gak terlalu percaya. Terus gak lama dari itu ada orang yang upload fotonya dan gue liat pas fotonya dizoom tepat dibelakang luhan kayak ada seseorang berdiri megang handpone yang katanya itu dibilang seorang staff. Berhubung itu pas tengah malem otomatis gue jadi paranoid sendiri dan langsung nutup mv growl dan matiin laptop *mungkin agak sedikit belebihan, dan gue sampe gak mikirin lagi kekecean mereka dan dance mereka di mv itu. Besoknya gue baru tau kalo itu cuma seorang staff yg gak sengaja tertangkap oleh kamera.

Oh iya daripada kepanjangan cerita gue mau share beberapa pict dari mv growl, so let's check it out :














0 komentar:

Posting Komentar

Soundcloud