CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Cloudy With A Chance Of Sun

Selasa, 02 April 2013

Drama Korea School 2013


Judul : 학교 2013 / School 2013
Diketahui juga sebagai: 학교 5 / School Season 5
Genre: School, Youth
Episodes: 16
Jaringan Broadcast : KBS2
Periode Tayang : 2012-Dec-03 to 2013-Jan-22
Cerita sekolah ini didasarkan pada seri populer School 1-4 yang tayang dari tahun 1999-2002. Dimana berkaitan dengan isu-isu yang dihadapi remaja kebanyakan. Drama ini akan menjadi drama school season ke-5 setelah school season 4 yang tayang pada tahun 2002 silam.

SMA Seungri adalah salah satu sekolah dengan peringkat terburuk dari 178 SMA di Seoul berdasarkan nilai akademis. Saat ini SMA Seungri tengah mempersiapkan penyambutan siswa ajaran baru. Diantara kelas 2 lainnya, kelas 2-2 adalah yang paling buruk. Nam Soon terpilih menjadi ketua kelas 2-2 karena dukungan dari salah satu anggota geng sekolah. Se Chan adalah guru bahasa Korea yang hebat di sebuah lembaga di daerah gangnam. Dalam rangka menaikkan peringkat sekolah, SMA Seungri merekrut Se Chan. Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Akankah Se Chan mampu menaikkan rating SMA Seungri?
Main Cast
Jang Na Ra sebagai Jung In Jae
Dia sebagai guru yang gagal dalam ujian kelulusan guru. Akhirnya dia menjadi wali kelas di sebuah kelas yang terdiri dari anak-anak yang selalu tidak taat pada peraturan sekolah
 
Choi Daniel sebagai Kang Se Chan
Dia adalah guru yang karismatik, dengan bakatnya dia mampu mengajar muridnya dengan baik dan ia juga sangat dihormati para guru di sekolah. Dia percaya guru yang baik dapat membuat masa depan muridnya  baik, dia juga berusaha menjadi seorang guru yang adil bagi murid-muridnya
Lee Jeong Suk sebagai Go Nam Soon
Dia adalah seorang murid yang menginginkan kehidupan seperti anak seusianya dan keinginan terbesarnya adalah mendapat ijazah sekolah tinggi. Tapi sebuah masalah datang dan mengharuskannya untuk hidup dengan dewasa.
Park Se Young sebagai Song Ha Kyung
Seorang gadis yang terlihat sempurna dan memiliki segalanya. Namun dia hanya ingin mendapatkan nilai bagus dengan kemampuannya secara murni agar dapat masuk perguruan tinggi yang bergengsi. Dengan tujuan untuk mencapai mimpinya
 Kim Woo Bin sebagai Park Heung Soo
Seorang siswa pindahan yang terkesan misterius. Dia tidak naik kelas dan mencoba untuk lulus tetapi sikap pemberontak dalam dirinya sebagai tindakan kekesalannya membuat dia menyerah akan impian itu. 
Ryu Hyo Young sebagai Lee Kang Joo
Seorang gadis tomboy yang mempunyai sifat riang dan berkepribadian agak santai. Jika ada orang yang membuatnya marah maka kakinya akan lebih cepat dari perkataannya.
 
 
 

source: http://www.ristizona.com/2013/01/drama-korea-school-2013-sinopsis-pemain.html

0 komentar:

Posting Komentar

Soundcloud