CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Cloudy With A Chance Of Sun

Jumat, 02 Desember 2011

7 Bayi Terkenal di Dunia

7. Micah-Si bayi tertawa

 

Bayi ini mulai terkenal karena videonya di youtube. Dalam video itu terlihat micah tertawa dengan lepas ketika ayahnya merobek robek selembar kertas. Video di youtube itu sudah dilihat lebih dari 2 juta orang. Ketika kita merasa letih kita akan gembira ketika melihat Micah tertawa.

6. Suri Cruise
 

Bayi yang sangat cantik karena merupakan anak dari Tom Cruise. Banyak blog yang menulis artikel tentang bayi itu. Kehidupannya pun sangat mewah, mulai dari kebutuhan bayi sampai kebutuhan yang sekunder.

5. Mary-kate and Ashley Olsen


Dua bersaudara ini terrkenal karena aktingnya dalam film seri Full House. Mereka populer awal tahun 1990. Banyak majalah, buku yang menceritakan perjalanan hidup mereka. Sekarang mereka sudah dewasa.

4. Harry( bayi charlie)


"Charlie Bit My Finger,,lebih hanya dikenal sebagai Charlie Bit My Finger, adalah sebuah video internet virus dulu terkenal sebagai video YouTube yang terbanyak dilihat lebih dari 295 juta hits per akhir Maret 2011. klip ini memiliki dua saudara Inggris, berusia tiga dan satu tahun. Dalam video, adik, Charlie, menggigit jari kakaknya, Harry. Sang ayah anak laki-laki 'upload video online pada Mei 2007.

3. Apple Blythe Alison Martin
 

Bayi yang lahir pada tanggal 14 Mei 2004 ini merupakan bayi yang terkenal akibat dari kedua orang tuanya yang merupakan artis Hollywood. Karena itu, Semua kebutuhannya sangat mewah seperti sepatu yang harganya mencapai 2 juta.

2. Jordy
 

Bayi/ anak ini lahir tahun 1988. Dia terkenal karena lagunya yang berjudul babby . Karena itu dia mempunyai banyak kesibukan yang luar biasa dan menurut sebuah majalah di Perancis. Jordi merupakan penyanyi termuda dengan umur 4 setengah tahun. Tapi sekarang ia sudah dewasa dan sayangnya kedua orang tuanya berpisah.

1. Shiloh Nouvel Jolie-pitt
 

Bayi ini merupakan bayi dari Anjelina Jollie yang merupakan artis Hollywood yang terkenal. Bahkan ada patung Shiloh Nouvel Jolie-Pitt yang dibuat untuk ia sendiri 


0 komentar:

Posting Komentar

Soundcloud