CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Cloudy With A Chance Of Sun

Jumat, 02 Desember 2011

Tinker Bell, The Pixie Fairy

Tinkerbell (Tinker Bell, Tink), adalah karakter fiksi dari 1904 bermain JM Barrie dan 1911 novel Peter dan Wendy. Dia telah muncul dalam film ganda dan adaptasi televisi dari cerita Peter Pan, khususnya animasi Walt Disney 1953 gambar Peter Pan. Dia juga muncul dalam sekuel resmi Peter Pan in Scarlet oleh Geraldine McCaughrean dan ditugaskan oleh Great Ormond St Rumah Sakit serta "Petrus dan Starcatchers" seri buku oleh Ridley Pearson dan Dave Barry. Pada awalnya hanya karakter pendukung dijelaskan oleh dia sebagai pencipta "peri umum", dia adalah inkarnasi animasi gemilang dan sejak itu telah menjadi maskot resmi dikenal luas dari The Walt Disney Company, dan pusat dari perusahaan franchise Disney Fairies media termasuk langsung film seri Tinker Bell. Dalam bentuk animasi nya dia meninggalkan jejak debu pixie berkelap-kelip.
Tinkerbell merupakan ide kreatif dari J. M. Barrie.

Dalam bermain asli dan novel

Tinker Bell digambarkan oleh Barrie sebagai peri yang diperbaiki panci dan ceret, seperti bermain-main yang sebenarnya . Dialog nya terdiri dari suara bel denting, yang dimengerti hanya untuk mereka yang akrab dengan bahasa peri. Pada tahap produksi asli, ia diwakili di atas panggung dengan cahaya melesat "yang diciptakan oleh sebuah cermin kecil yang diadakan di tangan off-panggung dan mencerminkan sedikit lingkaran cahaya dari sebuah lampu kuat" dan suaranya adalah "sebuah . kerah lonceng dan dua yang khusus yang dibawa dari Swiss Barrie "Namun, Miss 'Jane Gelatik' adalah terdaftar di antara para pemain pada program seperti bermain Tinker Bell: ini adalah lelucon yang juga membantu dengan mistik dari karakter peri, serta tertipu HM Inspektur Pajak yang mengirim Jane Wren permintaan pajak.
Meskipun terkadang sakit-marah, manja, dan sangat cemburu dan pendendam (mendapatkan Lost Boys untuk menembak panah di Wendy), pada waktu lain dia membantu dan baik kepada Petrus.
Yang luar biasa dalam kepribadian yang dijelaskan dalam cerita oleh fakta bahwa ukuran peri itu mencegah dia dari menahan lebih dari satu rasa pada satu waktu, jadi ketika dia marah dia tidak memiliki counterbalancing kasihan. Peri tidak bisa terbang dalam hujan, tetapi dapat memungkinkan orang lain untuk terbang dengan memercikkan mereka dengan debu peri (kadang-kadang disebut "debu pixie" oleh Disney, dan disajikan sebagai "starstuff" dalam seri novel Dave Barry dan Ridley Pearson) Pada akhirnya. dari novel saran adalah Tinker Bell telah meninggal pada tahun setelah Wendy dan darlings meninggalkan Neverland, dan Peter tidak memiliki memori yang dia sama sekali.

Dalam film

Film adaptasi memberikan efek vokal pertama untuk karakter, apakah melalui suara-ekspresi seperti musik atau suara denting lonceng pidato-atau manusia. Dia dimainkan oleh Virginia Browne Faire pada tahun 1924 versi Herbert Brenon tentang Peter Pan, Julia Roberts di Hook 1991, dan oleh Ludivine Sagnier pada tahun 2003 adaptasi PJ Hogan, yang awalnya direncanakan untuk menggunakan versi komputer yang dihasilkan dari karakter, namun Sagnier digunakan dalam kombinasi dengan model digital dan efek untuk mengambil keuntungan dari ekspresi aktris itu. Tinker Bell disuarakan oleh Debi Derryberry di 1990 Fox program animasi Peter Pan dan Pirates, dan oleh Sumi Shimamoto dalam seri anime 1989 Peter Pan ada Boken. [Sunting] versi Disney Tinker Bell seperti yang digambarkan di media Disney telah menjadi salah satu ikon perusahaan yang paling penting.

Tinker Bell adalah bagian dari waralaba Putri Disney, dari mana ia kemudian diekstraksi dan diubah menjadi karakter sentral dari waralaba Disney Fairies baru pada tahun 2005. Selain jalur yang luas barang dagangan, 2008's Tinker Bell film adalah yang pertama dari lima direct-to-DVD fitur mengatur di Pixie Hollow. Tinker Bell disuarakan oleh Mae Whitman pada fitur-fitur DVD digital animasi. Selain itu, Disney mengumumkan pada 2010 bahwa Tinker Bell akan memiliki sendiri live-action film komedi dan aktris Elizabeth Banks yang dicor sebagai Tinker Bell. Film ini akan menjelajahi alam Tinker Bell, dan Elizabeth Wright Shapiro dan MCG adalah penulis skenario dalam film ini.
Di Disneyland, area Pixie Hollow bertemu-dan-menyapa dibuka pada tanggal 28 Oktober 2008, di dekat Matterhorn, dimana para tamu dapat berinteraksi dengan Tinker Bell dan temannya. J Pixie Hollow serupa juga di Mickey Toontown Fair di Walt Disney World's Magic Kingdom di Florida.
Pada bulan November 2009, Tinker Bell menjadi patung dari lilin terkecil yang pernah dibuat di Madame Tussauds, hanya berukuran lima setengah inci.
Pada tanggal 21 September 2010, Tinker Bell disajikan dengan bintang ke-2.418 di Hollywood Walk of Fame, menjadi karakter fiksi ketiga belas dan karakter Disney keenam yang menerima penghargaan ini.

Soundtrack

Tinkerbell To the Fairies They Draw Near - Loreena McKennitt Fly to Your Heart - Selena Gomez Fly With Me - Kari Kimmel

Serial
  • Tinkerbell
  • Tinkerbell and the Lost Treasure
  • Tinkerbell and the Great Fairy Rescu
Dan inilah si peri kecil yg baik hati dan menyenangkan :







sumber berita : www.wikipedia.com

0 komentar:

Posting Komentar

Soundcloud